Pemkab Boltim Gelar Tabligh Akbar Dan Zikir Bersama

0
351
BOLTIM,DETOTABUAN.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar tabligh akbar yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhhamad SAW 1437 Hijriah. acara ini digelar pada kamis malam (21/1), di lapangan pondabo desa tutuyan dua Kecamatan Tutuyan, yang dihadiri langsung oleh Bupati Terpilih Boltim Sehan Landjar sekaligus sebagai penceramah, Sekretaris Daerah, Ir Muhamad Assagaf, habib umar Alhabsy, Wakil bupati terpilih Rusdi gumalangit, serta Seluruh Pejabat Eselon II,III,IV yang ada di Pemkab Boltim beserta ribuan masyarakat yang turut hadir.
Dalam ceramahnya, Sehan Landjar juga mengajak umat muslim untuk menjadikan Rasululah SWT sebagai teladan dalam kehidupan beragama,bermasyarakat,berbangsa dan bernegara.
Dia juga menyampaikan tentang doa yang sering diucapkan untuk keselamatan bagi sesama umat muslim. “Ketika diucapkan salam, maka kita wajib menjawab salam tersebut, karena itu adalah do’a, dimana yang memberi salam adalah sunah, serta yang menjawab salam adalah wajib, dan itu yang di lakukan oleh baginda rasulullah SAW, ungkap Sehan.
Tambahnya.“Kepada kita semua, di tahun 1437 Hijriah ini, Semoga lebih memperbaik ilmu agama dan keiaman kita serta dijauhkan dari segala marabahaya, serta selalu diberikan karunia dan kesehatan,”ucapnya dihadapan ribuan jemaah agenda memperingati maulid Nabi muhamad SAW. (Win)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.