Pengurus DPA GBI Kotamobagu dan Bolmong Resmi Dikukuhkan

0
538

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Pengurus Wilayah Departemen Pemuda dan Anak Gereja Bethel Indonesia (Dpa-GBI) Kotamobagu dan Bolaang Mongondow , Minggu (28/2/2016)  DPA GBI periode 2015-2017 resmi di kukuhkan. Pengukuhan  bertempat di Gereja Bethel Indonesia (Representatives of Christ’s Kingdom)

Kepengurusan inti Dpa GBI dikukuhkan oleh Ketua Vista Pinkan T Reppi. M.Th.. Tampak hadir para pengurus DPD Dpa GBI Pdp Franki Manondo, Bendahara Ibu Beatrix Suzana dan beberapa undangan dari seluruh Jemaat Gereja GBI .

Ketua DPA GBI Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow  Vista Pinkan T Reppi. M.Th dalam sambutanya mengatakan pengurus adalah pengurus yang kesekian kalinya dilantik.

Vista  menyatakan Organisasi Dpa GBI  adalah milik semua kita semua dalam melayani pekerjaan Tuhan dan untuk berbuat positif bagi Bangsa dan Negara.
“Dpa GBI  milik seluruh pemuda pemudi di Bolmong Raya, Pengurus berasal dari beberapa Gereja GBI yang ada di BMR ,” ujar  Hamba Tuhan lulusan sekolah Tinggi Bethel Pertamburan

Dalam  kesempatan ini sambutan juga disampaikan oleh  Pdp. Franki Manondo , Dpa GBI ini tidak bisa berdiri sendiri dalam pelayanan. Harus ada kerjasama dan hubungan baik dengan Pemerintah Kota Kotamobagu , Pihak Gereja, Termasuk Ormas-Ormas Pemuda.

“Pemuda turut andil dalam semua sektor pembangunan dan pelayanan. Kemudian kita tahu menjaga kehidupan kita sebagai orang percaya agar tidak lemah dan mudah jatuh dalam Dosa ” ujar Kak Angki panggilan akrab Pdp Franki dikalangan anak-anak Youth.

Sementara kata dia, berkaitan dengan kerja sama antar pengurus agar perlu dibagi dan dilegaasikan kepada para Wakil Ketua agar pengurus ini solid dan seringlah diadakan pertemuan  sekaligus ibadah rutin setiap bulan.

Ia menambahkan, guna menyelaraskan program kerja Ketua Dpa GBI Vista Pinkan T Reppi. M.Th didampingi Sekretaris Juriskly Pristy Eman. M.M bersama pengurus berencana akan membuat program kegiatan sosial, termasuk program strategis yang bermanfaat untuk Daerah, pemuda dan masyarakat

“Semakin banyak organisasi di Kristen maka semakin banyak juga yang melakukan pekerjaan Tuhan, ini sangat baik, dan tidak kalah penting harus ada sinergisitas antar organisasi didalam agama maupun organisasi Pemuda,” jelas Pris Sekretaris Dpa GBI

Pdp Frangki Manando berharap, organisasi-organisasi kepemudaan kedepan dapat menjadi penggagas kreatifitas untuk menyalurkan minat bakat Pemuda Kristen. “Kedepan diharapkan ada kegaiatan positif untuk menyalurkan minat bakat pemuda kita, ini sangat positif untuk menghindari kenakalan Remaja, Narkoba, dan Sex bebas,” tutupnya. (Dvd)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.