RSUD Pobundayan Kotamobagu Tanpa Identitas

0
980
RSUD Pobundayan Kotamobagu

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Masyarakat, terutama pasien yang hendak berobat pada malam hari mengeluhkan keberadaan RSUD Kotamobagu yang menurut mereka tanpa indentitas.

Menurut keluhan salah satu pasien yang berdomisili di Kelurahan kotobangon, dirinya pernah mengalami peristiwa tersebut saat hendak berobat.

“Saat itu malam hari, kami hendak berobat ke Rumah Sakit Daerah Kotamobagu yang ada di Pobundayan, namun sangat sulit menemukan jalan masuk ke rumah sakit tersebut, kami malahan terlewat dari pintu masuk, hingga sekitar 200 Meter” Keluh Samrin, Warga Kotobangon Selasa (02/02/2016)

Nada serupa juga dilayangkan oleh Salah satu tenaga medis yang bertugas dirumah sakit tersebut, saat dirinya hendak dinas malam.

“Saya juga pernah mengalami hal yang demikian, saat itu hendak bertugas dinas malam, karena lampu jalan tidak ada, dan ditambah tidak ada gerbang serta tanda untuk masuk ke rumah sakit tersebut, saya terlewat hingga dekat jembatan desa Bungko” Terang perawat di Rumah Sakit tersebut

Menanggapi Hal tersebutpun, Kepala Bidang Promosi Kesehatan, Dahlam Mokodompit mengaku akan segera menyampaikan kekurangan tersebut kebagian pengelolah UPTD RSUD Pobundayan Kotamobagu.

“Memang sangat perlu adanya penerangan,gerbang serta Neon Box yang lebih besar ditempat tersebut, dan kami akan segera menyampaikannya ke pihak pengelolah” Ujar Dahlan (Oct)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.