Sekda Bolmong Pimpin Gerakan Jumat Bersih

0
38
Sekda Bolmong Tahlis Gallang saat pantau DKP saat bersih - bersih.

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang pimpin gerakan Jumat bersih, di sepanjang jalan dua jalur di pusat Ibu Kota Lolak, Jumat (17/6/2022).

 

Pelaksanaan bersih-bersih ini melibatkan Kepala OPD, dan ASN Dinas, Badan, di lingkungan Pemkab Bolmong. Terpantau, aktivitas bersih-bersih berlangsung sejak Pukul 08.00 WITA.

 

Sekda Bolmong Tahlis Gallang menyampaikan, menjaga kebersihan lingkungan sangatlah penting. Dan haruslah dimulai dari diri sendiri.

“Bagaimana kita menerapkan pola hidup bersih dalam kehidupan dan masyarakat serta menyadarkan bahwa gerakan bersih-bersih bersama itu sangatlah penting. Apalagi ini untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita,” kata Sekda.

Bagian Keuangan dipimpin FICO Mokodompit

Diketahui, median jalan dua jalur di Kota Lolak, beberapa waktu lalu telah ditanami pohon Tabebuya dan bunga Bougenville dengan berbagai warna.

Di samping bersih-bersih, ini juga untuk merawat tanaman agar pertumbuhannya terjaga dengan baik, hingga boleh mempercantik pusat Kota Lolak.

Sekretariat daerah Pemkab Bolmong

“Gerakan kebersihan seperti ini, diharapkan menjadi motivasi untuk semua ASN dan masyarakat, untuk terus menjaga kebersihan. Penerapan pola hidup bersih dalam kehidupan dan masyarakat. Serta menyadarkan bahwa gerakan kebersihan penting bagi kita semua,” tutupnya. (Advetorial)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.