Selain Pelayanan Pemerintahan, Pj Bupati Bolmong Intens Hadiri Acara Kemasyarakatan

0
44
Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit MM, hadir diacara resepsi pernikahan salah satu warga. (Foto: istimewa).

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Pasca dilantiknya Penjabat (Pj) Bupati kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Minggu, 22 Mei 2022. Kegiatan pelayanan pemerintahan dan acara kemasyarakatan pun jadwal Pj Bupati Bolmong cukup padat.

Pekan ini saja, jadwal acara kemasyarakatan baik acara undangan resepsi pernikahan, kedukaan dan acara halal bihalal keagamaan pun tak luput dari kunjungan dari Pj Bupati Bolmong.

Pantauan media ini, Pj Bupati, hadir di acara resepsi pernikahan desa Tadoy, kecamatan Bolaang Timur, desa Solog Kecamatan Lolak, dan kedukaan salah satu keluarga di kelurahan Imandi, kecamatan Dumoga Timur.

Tak hanya itu, kegiatan acara keagamaan halal bihalal ikatan keluarga besar Makalalag, yang digelar di kelurahan Sinindian di rumah kediaman Norma Makalalag, mantan Kadis PU Bolmong.

Rukman Korompot, yang ikut mendampingi Pj Bupati Ir. Limi Mokodompit MM mengatakan, kegiatan Pj Bupati pada hari ini saja cukup padat, ada lima acara kemasyarakatan yang semuanya dihadiri oleh Bupati.

“Ini sudah menjadi komitmen Penjabat Bupati, bahwa akan turun diwilayah baik pada kegiatan pemerintahan maupun kemasyarakatan,” katanya.

Sementara itu, Pj Bupati Ir Limi Mokodompit MM, disela – sela doa syukuran (Mintahang) untuk menempati rumah dinas Bupati, menyampaikan akan lebih fokus turun ke wilayah untuk bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat.

“Saya harapkan masyarakat untuk tetap kompak, bersatu dan tidak terprovokasi dengan isu yang memecah bela persatuan,” imbaunya.

Kehadiran Penjabat Bupati Bolmong, cukup membuat suasana jadi meriah dimana eforia warga menyambut Penjabat Bupati sangat besar.

(Yono/Tio).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.