Serap Aspirasi Mahasiswa, Ketua DPRD Bolmong Kunjungi Asrama Bogani Yogyakarta

0
51
Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling saat berdialog dengan para mahasiswa asal BMR di asrama Bogani Yogyakarta.

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow, Welty Komaling SE MM bersama anggota Dekab Tonny Tumbelaka, melakukan kunjungan di Asrama Bogani Yogyakarta, Kamis (1/9/2022).

Dalam pertemuan dengan mahasiswa dan mahasiswi asal Bolmong yang menempuh pendidikan di Yogyakarta, Welty menyampaikan beberapa hal penting terkait program pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan.

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE MM bersama anggota DPRD Bolmong Tonny Tumbelaka saat berdialog bersama mahasiswa yang tinggal di Asrama Bogani Yogyakarta.
Dia bersama Tonny Tumbelaka juga mendengarkan aspirasi yang mahasiswa sampaikan. Salah satunya yakni kondisi bangunan asrama yang sangat memprihatikan.

Mendengar hal itu, Welty menegaskan, DPRD menerima aspirasi mahasiswa dan akan menindaklanjutinya.

“Kondisi bangunan asrama yang perlu ada perhatian kita untuk ada perbaikan karena sudah tidak representatif untuk tempat tinggal mahasiswa,” ungkap Welty.

Dialog bersama dengan tujuan perbaikan asrama kedepan agar lebih baik.
Dia menambahkan, mahasiswa adalah generasi masa depan yang harus mendapatkan fasilitas layak dari Pemda.

“Anak-anak mahasiswa merupakan generasi kita kedepan. Menjadi kewajiban pemerintah untuk menyiapkan fasilitas pendukung atas aset tersebut,” tandasnya.

Asrama Bogani di Yogyakarta menjadi perhatian serius DPRD Bolmong.
Pada kesempatan itu, para mahasiswa yang menerima kunjungan Ketua DPRD menyampaikan ucapan terima kasih.

“Terima kasih atas waktu dan kunjungan langsung ketua dprd bersama anggota yang telah bersedia menyerap aspirasi kami mahasiswa. Semoga ini dapat segera ditindaklanjuti,” kata salah satu mahasiswa yang yang tinggal di Asrama Bogani Yogyakarta. (Yono/*).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.