Soal Kamtibmas, Pj Bupati Bolmong Terima Aspirasi Pemuda Dumoga Raya

0
196
Aliansi Pemuda Dumoga Raya saat disambut Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM. (Foto: Istimewa).

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit MM, menerima puluhan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Dumoga Raya. Pertemuan itu berlangsung di ruang kerja Bupati, Senin (13/6/2022).

Menurut Pj Bupati, maksud dan tujuan kedatangan dari para organisasi pemuda di Dumoga raya itu, terkait adanya gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) beberapa waktu lalu.

“Mereka menyampaikan beberapa poin aspirasi, saya rasa kita semua sepakat supaya tidak ada lagi konflik, sehingga masyarakat bisa hidup rukun dan damai disana,” kata Limi.

Terkait aspirasi itu, Limi mengatakan akan berkoordinasi dengan Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) kabupaten Bolmong, terkait langkah – langkah apa yang harus diambil.

“Mereka hanya mengungkapkan kekhawatiran dimana persoalan ini harus diselesaikan dengan baik. Bila perlu kata mereka ada semacam rekonsiliasi bersama tokoh masyarakat, pemuda, Pemerintah, Forkopimda untuk berkumpul dan sepakati bersama, kalo perlu ada tugu perdamaian disana ,” tandasnya.

Pantauan media ini, Aliansi Pemuda Dumoga Raya itu terdiri dari GP Ansor, Pemuda Muhamadiyah, KNPI dan Ikatan Alumni Dewan Pelajar Mahasiswa Se-Dumoga Bolaang Mongondow (IKA Dermaga-BM).

(Yono)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.