Suport Pelaku Seni di Bolmut, MAP Berikan Sertifikat Penghargaan untuk Peserta Pentas Seni dan Kopdar Sound System

0
127
MAP memberikan sertifikat penghargaan kepada peserta pentas seni dan kopdar sound system. (Foto : ipul/detotabuan.com)

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Ketua Pemuda Peduli (PADl) Muhamad Aditya Pontoh (MAP), menghadiri kegiatan pentas seni dan Kopdar Sound System yang diselenggarakan oleh Komunitas Seniman Momangu (KSM), bertempat di kawasan Wisata Pantai Batu Pinagut, Boroko, Minggu (15/05/2022) tadi.

Pada kesempatan itu, Putra Sulung Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh itu, melakukan silaturahmi sekaligus, menyerahkan sertifikat penghargaan kepada para peserta kegiatan.

“Kedatangan saya hari ini, selain melakukan silaturahmi juga untuk menyerahkan sertifikat penghargaan, bagi para peserta Festival seni dan sound system yang diselenggarakan KSM,” kata MAP.

Melalui kegiatan ini, MAP berharap, dapat melahirkan seniman – seniman hebat yang dapat mengharumkan nama Bolmut.

“Terima kasih kepada seluruh rekan rekan seniman dan musisi yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga bisa melahirkan seniman handal dan menjadi musisi yang dicintai masyarakat Bolaang Mongondow Utara,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Seniman Momangu (KSM) Kabupaten Bolmut Alfi Basri, menyampaikan terima kasih kepada Ketua PADI, Muhamad Aditya Pontoh.

Alfi berharap, kepedulian semua pihak kepada kegiatan- kegiatan KSM, dapat membangkitkan gairah para seniman Bolmut.

“Semoga dengan pemberian sertifikat ini, para musisi bolmut bisa lebih semangat dalam mengembangkan bakat mereka,” pungkasnya.

(Ipul)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.