Tampil di 3 Stasiun TV, Majelis Taklim An-Nissa Mogolaing ‘Promosikan’ Bolmong Raya

0
1672
Majelis Taklim An-Nissa Mogolaing
Majelis Taklim An-Nissa Mogolaing.
JAKARTA,DETOTABUAN.COM  –  Apa yang dilakukan kumpulan Ibu-ibu Majelis Taklim An-Nissa Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, rupanya patut diberi apresiasi. Pasalnya, meski ditengah kesibukan mereka sebagai ibu rumah tangga. Namun, Majelis yang diketuai Hariaty Assi (Ma’ Sry) ini, masih menyempatkan diri, untuk ikut berpartisipasi ‘mempromosikan’ Bolmong Raya dikancah Nasional.

Selain tampil ‘memukau’ di acara Mama Dede, yang ditayangkan Indosiar Rabu (25/5) Pukul 05.00 Wib pagi tadi. Terinformasi, Majelis Taklim An-Nissa juga akan tampil di acara Islam Itu Indah (Trans TV) dan acara Hitam Putih (Trans 7) yang dibawakan Deddy Corbuzier, Kamis (26/5) besok.

Tampil di 3 Stasiun TV, Majelis Taklim An-Nissa Mogolaing ‘Promosikan’ Bolmong Raya
Majelis Taklim An-Nissa Mogolaing, saat tampil di acara Mama Dede

“Tentu ini merupakan satu kebanggaan karena bisa berpartisipasi mempromosikan nama Bolmong Raya pada acara seperti ini,” ujar Ketua Majelis Hariaty Assi, saat  dihubungi media ini, siang tadi.

Lanjutnya, mewakili seluruh MT An Nissa Mogolaing, dirinya mengucapkan terima kasih kepada lima kepala daerah di Bolmong Raya, serta kepada Hj Sally Manoppo, Hj Evy Manoarfa dan Hj Puyut Datunsolang, yang telah memberikan suport.

Senada disampaikan dr. Farida Alkatiri yang juga merupakan isteri AKBP Syamsurijal Manoppo, memberi apresiasi kepada MT An-Nissa Mogolaing.  “Apalah arti sebuah nama dengan perjuangan mereka membawa nama bolaaang mongondow raya ke tingkat nasional,” ujar Farida.

majelis3Ia pun kagum kepada Ibu-ibu MT An-Nissa Mogolaing ini. “Mereka (ibu-ibu MT Annisa, red)  ini merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) yang relah meninggalkan pekerjaan, keluarga, suami, anak, dalam beberapa hari hanya mempromosikan BMR,” kata Alkatiri.

Diketahui, inilah beberapa peserta MT An-Nissa Mogolaing; Hj hasriati Assi, Fatmawati Ginano,Hj Astiwati Gobel, Hj Ninik Murdiati, Hj Rosmini, Elsye Mokodongan, Hj Neti Mongilong, Hj Rina Tungkagi, Dra Djaiyah Usman R, Siska Kapulu, Santi Damogalad, Mustika Ginoga, Ramlah Mokoagow dan beberapa peserta lainnya. Selain itu, mereka juga dibantu oleh Danty Falcon Sugeha. (ADV/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.