Tatap Muka Komponen Lolak, Penjabat Bupati Tampung Keluhan Warga

0
97
Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit saat bertatap muka dengan tokoh masyarakat Lolak. (Foto: Istimewa).

BOLMONG, DETOTABUAN.COM —Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan fokus untuk mengembangkan potensi yang ada di Kecamatan Lolak. Hal ini dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Bolmong saat menyampaikan sambutan dalam acara pertemuan dengan pemerintah desa, tokoh masyarakat maupun tokoh agama di Kecamatan Lolak, di rumah dinas, Rabu (1/6/2022) malam ini.

 “Kita akan fokus untuk mengembangkan potensi di Kecamatan Lolak,” ujar Penjabat Bupati.

Menurutnya, Kecamatan Lolak memiliki potensi yang luar biasa, apalagi sebagai jalur penghubung baik kabupaten maupun provinsi.

Penjabat Bupati saat diskusi dengan tokoh masyarakat Lolak

Selain itu, potensi utama yang dimiliki Lolak yakni adanya Bandar Udara maupun pelabuhan yang sementara dibangun dan dikembangkan.

“Suatu saat nanti, Lolak akan memiliki peranan penting untuk Kabupaten Bolmong maupun Bolaang Mongondow Raya dalam berbagai aspek,” ujar Limi.

Selain itu, Penjabat Bupati mengungkapkan, sejak dilantik beberapa hari lalu, Ia bersama keluarga sudah tinggal di Rumah Dinas. Untuk itu, dalam pelayanan pemerintah Ia akan memberikan pelayanan prima di rumah dinas.

 “Saya akan membuka ruang pelayanan di rumah dinas seperti yang ada saat ini,” jelasnya.

Tokoh masyarakat Lolak

Ia mengungkapkan, akan menyelesaikan yang kecil – kecil dulu terkait dengan pelayanan langsung dirasakan oleh masyarakat seperti tadi keluhan warga pelayanan di dinas catatan sipil dan kependudukan, kesehatan, masalah lahan hak guna usaha (HGU. Terkait juga tata ruang.

“Kecil – kecil tapi kalo dibiarkan akan berdampak besar sehingga besok ini yang akan saya koordinasikan dengan OPD yang terkait,” kata Bupati.

“Kami sangat memberikan apresiasi kepada penjabat bupati yang telah membuka ruang kepada para sangadi untuk berdiskusi maupun menyampaikan keluhan dan saran,” tutup Sangadi Tandu Yesaya Lapian. (Advetorial).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.