THL Diminta Segera Masukan Berkas Administrasi

0
88

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM–
Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Sande Dodo menegaskan, Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkup Pemerintah Kota Kotamobagu untuk segera memasukan berkas administrasi.

Hal tersebut menyusul dikeluarkannya surat 560/setda-kk/12/III/2019, yang menginstruksikan agar berkas dimasukan dalam waktu dekat ini.

“Kepada seluruh Tenaga Harian Lepas (THL) di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD), guna tertibnya administrasi untuk bisa mengumpulkan berkas,” demikian redaksi yang tertulis dalam surat tersebut.

Surat yang ditanda tangani pada 18 Maret 2019 lalu, kemudian ditujukan kepada seluruh kepala OPD itu juga menerangkan, bahwa sejumlah berkas yang harus dilengkapi diantaranya adalah surat permohonan yang ditujukan  kepada Walikota Kota Kotamobagu.

“Selain surat permohonan menjadi THL, dilengkapi juga dengan ijazah yang dilegalisir oleh instansi yang berwenang, foto copy KTP, serta pas foto ukuran 3 X 4 sebanyak 2 lembar,” tambahnya.

Berkas itu sendiri, dalam surat tersebut diminta untuk dimasukkan dalam softmap berwarna biru, serta dibuat dalam dua rangkap, untuk kemudian dikumpulkan, serta diserahkan kepada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

(*ridel)