Tyas Mirasih Dianggap Hanya Akting

0
593

Setelah bungkam cukup lama, akhirnya Tyas Mirasih memberikan pernyataan resmi terkait keterlibatannya dalam kasus prostitusi artis mucikari RA alias Robby Abbas yang menyeret namanya sebagai salah satu artis yang merangkap sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial). Tyas menegaskan jika dirinya sama sekali tidak terlibat dan meminta publik untuk tidak lagi mengarahkan tudingan artis berinisial TM kepada dirinya. Menanggapi hal itu, pengacara Robby Abbas, Pieter Ell menganggap Tyas hanya akting belaka.

“Ya kalau saya semua yang saya bilang itu fakta yang terungkap di persidangan, bukan di pinggir jalan. Ya memang bisa saja dia menyangkal tapi kan kamu dengar sendiri hakim menyebut namanya di sidang terbuka. Jadi sah-sah saja memang, gimmick begini di dunia persilatan kita sudah biasa. Tapi perlu diingat oleh dirinya ini bukan sinetron, ini fakta yang terungkap di persidangan,” tegas Pieter Ell seperti dilansir detikHot (6/11).
Lewas postingan di akun Instagramnya, @tyasmirasih, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengklarifikasi keterlibatannya selama ini di jaringan prostitusi artis Robby Abbas. Tak hanya itu, Tyas juga menyatakan telah mem block akun – akun followernya yang selama ini menjadi haters.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.