Wali Kota Tatong Bara Hadiri Pembukaan STQH Tingkat Sulut ke XXVII

0
85
Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara bersama Kafilah Kota Kotamobagu dalam pembukaan STQH Tingkat Sulut ke XXVII, yang dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (14/06/2023). (Foto : Dinas Kominfo Kotamobagu)

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM– Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara ke XXVII di Kabupaten Minahasa Selatan, yang dilaksanakan di di Ruang Terbuka Publik Kota Amurang, Rabu (14/06/2023).

Wali Kota dalam sambutan pada saat melepas kontingen Kotamobagu pada Senin (12/6) lalu, berpesan agar seluruh kafilah dapat memberikan penampilan terbaik pada setiap cabang lomba yang diikuti.

“Insya Allah, prestasi yang telah dicapai sebagai juara umum pada Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits ke – 26 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Manado pada tahun 2021 yang lalu, akan dapat kembali kita raih,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara saat menyerahkan Trofi Juara Umum yang merupakan trofi bergilir ke Ketua LPTQ Sulut, Rabu (14/06/2023). (Foto : Dinas Kominfo Kotamobagu)

Diketahui, Kegiatan ini akan dilaksanakan dari tanggal 14-16. Adapun Kota Kotamobagu pada STQH ke-26 tahun lalu di Manado meraih juara umum, mengutus 15 kafilah, 5 pelatih dan 5 ofisial pendamping tim.

Turut hadir dalam pembukaan iniGubernur Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulawesi Utara, Dr. Asripan Nani, Bupati Minahasa Selatan Frangki Wongkar dan jajaran Forkopimda Minahasa Selatan, Kepala Kantor Kementerian Agama Sulawesi Utara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab/Kota, Ketua MUI Provinsi Sulawesi Utara, jajaran pimpinan OPD Kab/Kota dan seluruh kafilah dari Kab/Kota se-Sulawesi Utara.

(Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.