Warga Pertanyakan Kinerja Aleg DPRD Propinsi Asal Bolmut

0
447
Ainun Talibo Pontoh

BOLMUT,DETOTABUAN.COM Sejak terpilih dan dilantik medio September 2014, sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, Ainun Talibo Pontoh, Anggota legislatif  asal Kab Bolmut, hingga saat ini kontribusinya untuk Daerah, belum juga terlihat dan patut dipertanyakan.

Hal ini diungkapkan Amir, salah satu warga Masyarakat asal Bolmut. Dikatakannya, kinerja Anggota Dewan propinsi asal Kab Bolmut, sampai saat ini kontribusinya untuk Daerah Pemilihannya belum terlihat, sudah hampir memasuki tahun kedua program dari Pemprov Sulut masuk ke Kab Bolmut, sangat minim.

“Trasmigrasi goyo misalnya, soal Surat Keputusan (SK) yang tinggal menunggu dari Pemprov Sulut, sampai saat ini SK tersebut belum juga ada,” Ungkapnya.

“Seharusnya Anggota DPRD Propinsi, asal Bolmut ini,  mempresure SK tersebut, agar cepat keluar sehingga masyarakat Goyo mendapatkan kejelasan,” Keluh Amir..

“Iya, seharusnya selaku anggota legislatif asal Daerah pemilihan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) harus mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat.”

“Seharusnya sebagai Aleg perwakilan Asal Bolmut, yang kini duduk di kursi DPRD Propinsi
dapat memperjuangkan aspirasi rakyat lewat program-program yang ada di Propinsi ke Kab, Bolmut. Kami sangat berharap peran aktif Anggota DPRD Provinsi Sulut asal Bolmut, dapat perjuangkan aspirasi rakyat,” Imbuhnya (Eky)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.