Daftar di Golkar, Ketua DPD PAN KK Beri ‘Signal’ Koalisi di Pilwako Kotamobagu

0
124
Jainuddin Damopolii bersama istri diantar ribuan pengendara Bentor saat mendaftar sebagai calon Walikota di sekretariat penjaringan Pilkada, DPD PAN KK.

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Ketua DPD PAN Kota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii (JaDi), Jumat (11/08) kemarin, resmi mendaftar sebagai bakal calon di sekretariat penjaringan DPD II Partai Golkar (PG), yang  beralamat di Jl. Ade Irma kelurahan Kotamobagu.

Saat mendaftar, Wakil Walikota Kotamobagu periode 2013-2018 ini, didampingi ketua fraksi PAN Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kotamobagu Beggi Chandra Gobel, sejumlah Kader PAN, tokoh masyarakat serta tokoh adat.

Dalam sambutannya, Jainuddin mengungkapkan keseriusannya untuk bertarung di Pilwako Kotamobagu periode 2018-2023. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya sejumlah kader Berlambang matahari putih itu saat pendaftaran.

”Saya didampingi seluruh pengurus DPD PAN yang terdiri dari pengurus DPC dan 33 ranting se-kota Kotamobagu. Ini menunjukan keseriusan saya mendaftar di partai Golkar,” kata papa Et, kerap ia disapa.

Papa Et berharap, kedepan ada sinergitas dua partai besar ini, untuk sama-sama membangun Kota Kotamobagu kedepan.

”Dengan kekuatan besar ini, diharapkan kita dapat bersinergi untuk mendorong laju perkembangan dan pertumbuhan Kota Kotamobagu kedepan, termasuk bersinergi diajang PILWAKO Kotamobagu,” timpalnya.

Pantauan media ini, berkas pendaftaran JaDi diterima langsung Sekretaris DPD II PG Kota Kotamobagu sekaligus Ketua Tim Penjaringan, Drs. Sudirman Mamonto bersama tim dan pengurus PG Kotamobagu. (*/Tio)