Tokmas Modayag Dukung OD-SK

0
416

BOLTIM, DETOTABUAN.COM – Pesona pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut nomor urut Satu (1) usungan PDIP-PAN yaitu Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK) semakin sulit dibendung, sejumlah dukungan mulai disuarakan, baik atas nama pribadi, tokoh adat, tokoh agama maupun tokoh masyarakat dari berbagai daerah di Sulut.

Tak terkecuali disampaikan tokoh masyarakat asal kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Boltim Masri Rompas. Ia percaya, pasangan nomor urut satu yang juga merupakan mantan Ketua Banggar DPR-RI dan Bendahara Umum DPP PDIP, dinilai mampu membawa perubahan bagi masyarakar Sulut apabila terpilih nanti.

“OD-SK adalah pasangan paripurna, yang memiliki akses ke pusat, pengalaman pak OD berkarir dan sukses ditingkat nasional, itu merupakan modal untuk membawa perubahan bagi Sulut kedepan,” ujarnya, Minggu (1/11) kemarin.

Ia meyakini, masuknya OD dilingkaran partai penguasa saat ini, dinilai mampu mempermudah pengusulan program kerakyatan maupun pembangunan di Sulut dan BMR ketika terpilih nanti.

“Itu tidak bisa dipungkiri, dan Pak Olly sudah membuktikan hal itu ketika terpilih sebagai anggota DPR-RI selama berapa periode, berbagai program APBN yang tembus ke Sulut, tak lepas dari peran pak OD sebagai Ketua Banggar, Pak OD sudah berbuat untuk Sulut dan BMR, bukannya baru mau berbuat,” terangnya.

Olehnya kata dia, atas nama tokoh masyarakat bangunan wuwuk, ia mengaku akan berupaya dan bekerja keras memenangkan pasangan ini pada 9 Desember 2015 mendatang.

“Dengan penuh keikhlasan, Kami siap mendukung pasangan OD-SK, dan kami yakin OD-SK bisa meraup 95 persen Suara  khusus di Bangunan Wuwuk,” ucap Masri.

Dukungan inipun turut di aminkan sejumlah Tokoh masyarakat Desa Bangunan Wuwuk yang hadir kala itu, diantaranya Welly Rompas, Emes dan Alder wuwur. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.