Walikota Ajak Warga Kotamobagu Tanam Pohon

0
344

KOTAMOBAGU—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara mengajak seluruh warga untuk melaksanakan penanaman pohon diseluruh wilayah Kota Kotamobagu.
Hal tersebut disampaikan Walikota saat melaksanakan penanaman Pohon, disela – sela pertandingan Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2015, yang digelar di lapangan Nunuk – Matali, Minggu (29/11) kemarin.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kota Kotamobagu, untuk melaksanakan penanaman dan memelihara pohon, sehingga nantinya akan ikut meningkatkan kualitas lingkungan yang ada diwilayah Kota Kotamobagu,” ujar Walikota.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, gerakan memenaman pohon tersebut, juga dalam rangka mendukung dan menyukseskan program Gerakan Sulut Menanam (GSM) yang telah dicanangkan oleh penjabat Gubernur Sulawesi Utara, Dr. Soni Sumarsono di Desa Koka Kecamatan Tombulu – Kabupaten Minahasa pada Sabtu (28/11) lalu.

Seperti diketahui, Kota Kotamobagu, saat ini terus melaksanakan program penanaman pohon diseluruh wilayah Kota kotamobagu. bahkan, pada pelaksanaan peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dan Bulan Menanam Pohon (BMP) serta Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN) Tahun 2015, yang dilaksanakan di Taman Hutan Raya Sultan Adam Kabupaten Banjar – Propinsi Kalimantan Selatan, Kamis (26/11) lalu, Kota Kotamobagu berhasil meraih prestasi sebagai Terbaik 1 Nasional Tingkat Kota se – Indonesia, untuk pelaksanakan Program Penanaman Pohon. (*/Hel)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.