DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Bolmong ke-62

0
377
Pimpanan Sidang Paripurna

ADVERTORIAL-Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 Bolmong, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong menggelar rapat paripurna istimewa, Rabu (23/3).

Ketua DPRD Welty Komaling SE MM, membuka sidang paripurna didampingi Wakil Ketua DPRD Kamran Muchtar dan Abdul Kadir Mangkat

FKPD dan Undangan saat Sidang Paripurna
FKPD dan Undangan saat Sidang Paripurna

Paripurna tersebut selain dihadiri Bupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan dan Wakil Bupati (Wabup) Yanny Ronny Tuuk STh MM, turut dihadiri juga Sekretaris Propinsi Sulawesi Utara Ir Siswa Rahmat Mokodongan yang mewakili Gubernur Olly Dondokambey,unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Bolmong.anggota DPRD Propinsi dan Undangan.

Pimpinan Daerah dan Aleg DPRD Prov Sulut
Pimpinan Daerah dan Aleg DPRD Prov Sulut

Ketua DPRD Welty Komaling mengatakan, HUT kali ini dijadikan momentum seluruh elemen untuk bersinergi membangun daerah tercinta.

“Di usia ke-62 tahun ini, DPRD terus mengawal dan mendorong pertumbuhan Bolmong sesuai dengan visi misi pemerintah,” kata Welty

Aleg DPRD Bolmong saat mengikuti Paripurna
Aleg DPRD Bolmong saat mengikuti Paripurna

Sementara itu, Mokodongan saat membacakan sambutan Gubernur menyatakan jika Bollang Mongondow telah menjadi daerah otonom yang telah memberi perubahan yang signifikan.

“Bolaang Mongondow sebagai daerah Lumbung Beras, telah menunjukkan kemajuan dan perubahan yang sangat pesat dan perkembangannya sangat terlihat hingga di usia yang ke 62” Ujar Mokodongan. (ADV/Oct)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.