Walikota Hadiri RUPS Tahunan PT. Bank SulutGo

0
344

Kotamobagu Detotabuan.com—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Selasa (5/4) lalu, menghadiri pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan PT. Bank Sulut Gorontalo (SulutGo).

Pada pelaksanaan RUPS tahunan PT. Bank SulutGo yang dilaksanakan di Sutanraja Hotel – Kabupaten Minahasa Utara tersebut, dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi kinerja jajaran Komisaris dan Direksi PT. Bank SulutGo. “Agenda utama pelaksanaan RUPS Tahunan PT. Bank SulutGo tersebut adalah untuk mengevaluasi kinerja jajaran Komisaris dan Direksi PT. Bank SulutGo, namun  karena ada beberapa hal yang perlu dikaji kembali oleh para pemegang saham, sehingga RUPS tersebut, akan dilanjutkan kembali pelaksanaannya sebelum bulan Juni 2016 mendatang,” terang Walikota.

Ditambahkannya lagi, pelaksanaan RUPS Tahunan PT. Bank SulutGo tersebut, juga dilaksanakan pengesahan dana    penyertaan modal dari masing – masing daerah yang memiliki Saham pada PT. Bank SulutGo, termasuk Pemerintah Kota Kotamobagu. “Saya juga berharap agar kedepan nanti, pihak Komisaris dan Direksi PT. Bank SulutGo dapat lebih  meningkatkan kinerjanya, terutama dalam mengelola keuangan, sehingga dana daerah yang ada di PT. Bank SulutGo,                         benar – benar dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat,” ujar Walikota.

Pelaksanaan RUPS PT. Bank SulutGo tersebut, dihadiri          langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw, Gubernur Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, dan para Bupati / Walikota sebagai pemegang saham, serta jajaran Komisaris dan Direksi PT. Bank SulutGo. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.