Diduga ABG Asal Bakan Dibawa Kabur Sejak Ramadhan

0
496
Diduga ABG Asal Bakan Dibawa Lari Sejak Ramadhan
Anak Agung Gede Wibowo Sitepu
DETOTABUAN, KOTAMOBAGU – Niat orang tua yang ingin merayakan lebaran bersama seluruh keluarga tentunya sangat di idamkan. Namun apa yang dialami Erni Ginoga sangat bertolak belakang dengan harapannya.
Bagaimana tidak, salah satu anaknya yang baru berumur enam belas tahun (16) sebut saja Kenanga, warga Desa Bakan, Kecamatan lolayan, sejak bulan Ramadhan hingga lebaran usai tidak diketahui kabarnya.
Dari penuturan Erni Ginoga ibu kandung Kenanga, diduga anaknya dibawah lari pria bernama Herpandi Maani (43) warga Kelurahan Motoboi kecil, sejak Bulan Juni 2016 lalu dan hingga saat ini, anaknya belum juga dipulangkan.
Ibu korban yang tidak terima dengan tindakan pelaku tersebut, lalu mendatangi Mapolres Bolmong, pada Selasa (12/07), sekira jam 11.30 wita, guna melaporkan hal itu. “Kita pe anak sungguh dia bawah lari sampe sekarang belum dia kase pulang,” Kata Erni ketika dihubungi via seluler.
“Informasinya, anak saya dibawah ke Desa Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara. Sampai sekarang ini, korban masih bersama pelaku di Desa tersebut,” terang Erni dengan nada cemas.
Pihak keluarga korbanpun meminta kepada aparat kepolisian supaya bisa secepatnya menindak lanjuti laporan mereka agar Kenanga segera ditemukan.
AKBP William A Simanjuntak SIK MH, selaku Kapolres Bolmong, melalui Kasat Reskrim, AKP Anak Agung Gede Wibowo Sitepu SIK, ketika dikonfirmasi perihal laporan itu mengatakan, tersangka saat ini dalam pengejaran.
“Laporan sudah masuk dan segera ditindak lanjuti, saat ini tersangka dalam pengejaran tim Buser Polres, dan apabila terbukti pelaku membawa lari, kita akan proses sesuai hukum yang berlaku,” kata Sitepu.
(Tr-03/Hel)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.