Piala Adipura Diterima Tatong Bara

0
1848
Istana Siak, Kabupaten Siak Indrapuri, Provinsi Riau

ADVERTORIAL – Bertempat di Istana Siak, Kabupaten Siak Indrapuri, Provinsi Riau, Jumat (22/07) Piala Adipura diterima Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara secara langsung yang diserahkan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Kota Kotamobagu berhasil meraih Piala Adipura Buana yang merupakan penghargaan untuk Kota layak huni, bersih dan teduh, bersama Kota Bitung dan Kabupaten Sangihe.

Istana Siak, Kabupaten Siak Indrapuri, Provinsi Riau

Dalam kegiatan seremonial tersebut, turut bersama Tatong Bara, SKPD terkait, Camat, Lurah dan Sangadi se Kotamobagu, serta sejumlah Petugas KebersihanPiala Adipura Diterima Tatong Bara.

Piala Adipura Diterima Tatong Bara

Sehari sebelum berangkat ke Siak, saat menghadiri halalbihalal desa Moyag bersatu, Tatong Bara mengatakan bahwa keberhasilan yang diraih tidak lepas dari dukungan masyarakat. Yang telah turut serta mendukung, serta terlibat langsung dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota.

Piala Adipura Diterima Tatong Bara

 

“Saya berharap kebersihan di Kota Kotamobagu terus dipertahankan. Bukan semata karena ingin mengejar penghargaan, tapi tujuan dari kerja keras kita adalah hadirnya lingkungan yang sehat,” ujar Tatong. (adv/udi)