Tatong Bara Hadiri Halalbihalal Moyag Bersatu

0
522
Tatong Bara Hadiri Halalbihalal Moyag Bersatu
Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara Menghadiri Halalbihalal Desa Moyag bersatu
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara hadiri Halalbihalal Moyag Bersatu, Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (20/07) yang dirangkaikan sekaligus dengan tradisi binarundak.
“Tradisi binarundak adalah cerminan dan perwujudan dari rasa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Kotamobagu, khususnya di Moyag bersatu ini,” kata Tatong saat memberikan sambutan.
Kegiatan tersebut ke depannya diharapkan mampu mewujudkan nilai-nilai budaya, serta semangat dalam menggerakkan pembangunan daerah.
“Semoga menjadi spirit bagi kita semua dalam menggerakan pembangunan daerah, juga mampu menjadi magnet bagi persatuan seluruh masyarakat Kotamobagu,” ujar Tatong.
Tatong berharap dengan digelarnya kegiatan berbasis kearifan lokal seperti itu, mampu membawa kedamaian dan mempersatukan kelompok-kelompok yang bertikai.
“Semoga saling memafkan bukan dari mulut saja, akan tetapi melalui kebatinan dan implementasi yang kuat. Saya yakin, yang hadir bukan hanya sekedar mengikuti acara seremonial namun lebih kepada memaknai nilai positif dari tradisi ini,” demikian Tatong.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Urban Kotamobagu AKP Effendi Tubagus, seluruh Kepala SKPD Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi se Kotamobagu Timur, serta masyarakat Moyag Bersatu. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.