2017, Pemkab Boltim Prioritaskan Tempat Wisata

0
381
DeTotabuan.com, Boltim – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongongdow Timur (Boltim), Tahun 2017 akan memprioritaskan pembangunan destinasi wisata.
Hal tersebut, seperti dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, Muhammad Assagaf, yang menurutnya wisata di Boltim akan segera diperbaiki “Tahun depan destinasi wisata akan di prioritaskan” ujar Assagaf. Selasa (6/12)
Selain itu, dirinya juga menjelaskan, jika wisata di Boltim Tahun depan sudah di anggarkan. hal ini tentunya agar, lokasi wisata di Boltim sudah ada yang bisa dijadikan objek wisata karena sudah di perbaiki.
“senilai Rp 6 miliar disiapkan pada Empat lokasi wisata yang menjadi prioritas Tahun mendatang. diantaranya, Danau Mooat, Pulau Nenas, Tanjung Woka, dan Permandian Air Panas Bongkudai” terangnya
Lanjutnya, semua fasilitas akan segera di lengkapi agar supaya pengunjung mendapatkan pelayanan yang memuaskan, “anggaran tersebut sudah dihitung, dan diperkirakan ke Empat lokasi wisata tersebut, fasilitasnya bisa terpenuhi termasuk tempat menginap” tutup Assagaf. (Fery)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.