Bupati Bolmut Terima Kunjungan Pangdam XIII Merdeka

0
486

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Selasa (11/01) kemarin, secara resmi menyambut kunjungan Silaurahmi Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII Merdeka Mayor Jenderal TNI Ganip Warsito,SE.MM yang bertempat di Rumah Kediaman Bupati Bolmut Desa Bolangitang I.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Dr. Asripan Nani, M.Si menyampaikan selamat datang kepada Pangdam XIII Merdeka di Kabupaten JUARA. Kunjungan ini merupakan sebuah kehormatan bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bolmut.

Lebih lanjut Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa di Kabupaten Bolmut koordinasi dengan instansi vertikal di daerah terbangun dengan baik. Program Upaya Khusus (Upsus) dalam peningkatan swasembada pangan Nasional khususnya produksi tanaman Padi, Jagung dan Kedelai (Pajale) sedang giat-giatnya dilakukan di Bolmut.

Selain itu, program cetak sawah baru kerja sama antara Pemerintah Daerah dengan pihak Korem 131 Santiago sudah berjalan dengan baik serta program pendampingan TNI terhadap masyarakat dan keluarga tani dan kegiatan-kegiatan lainnya yang menunjukkan kemanunggalan antara TNI, Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

Usai melakukan kunjungan silaturahmi di Kabupaten Bolmut, Pangdam XIII Merdeka bersama rombongan melanjutkan perjalanan untuk melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Gorontalo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Sampang M. Sihotang, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD serta Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat. (Rom)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.