Buka Puasa Bersama Zulkifli Hasan, Sehan Paparkan Hasil Kinerja DPW

0
370
BOLTIM, DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, Sabtu (03/06) menghadiri undangan buka puasa bersama oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.
Pada kesempatan tersebut, Sehan diberi kesempatan memaparkan hasil kerja kepengurusan DPW PAN Sulut.
Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu dan undangan yang telah hadir pada acara buka puasa bersama itu.
“Terima kasih kepada seluruh tamu dan undangan yang hadir pada agenda yang penuh berkah ini,” kata Zulkifli.
Lewat momentum buka puasa bersama tersebut, Zulkifli mengimbau kepada semua kader anggota dan petinggi PAN, agar terus menjalin sekaligus mempererat hubungan silaturahmi.
“Lewat acara ini, saya mengimbau kepada kader dan petinggi partai yang hadir untuk terus mempererat hubungan dan mengutamakan kerja tim, agar semua bisa terkoordinir dengan baik antara pengurus DPD, DPW hingga DPP,” tandas Zulkifli.
Kegiatan buka puasa bersama dilanjutkan dengan shalat tarwih berjama’ah. Usai tarwih, seluruh undangan melakukan rapat terkait perkembangan kinerja dari para pengurus PAN di masing-masing Daerah.
Bupati Sehan selaku Ketua DPW PAN Sulut, memaparkan peta administrasi di Sulut yang terdiri dari 11 Kabupaten dan 4 Kota, dan 163 Kecamatan.
“Dari 163 kecamatan ini sudah 143 kecamatan yang sudah rampung kepengurusan DPC nya. Target saya, hingga juni ini sudah selesai semuanya,” kata Eyang sapaan akrab Sehan
Terkait Pilkada, lanjut Eyang, PAN Boltim memiliki jumlah KTP terbanyak yakni dari 5,4 ribu jiwa, dan yang terkumpul mencapai 3,8 ribu.
“Untuk pengumpulan KTP, daerah Boltim adalah yang terbanyak yakni tiga ribu delapan ratus KTP,” tambah Eyang.
Lebih lanjut, Eyang mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk membesarkan PAN di Sulut sesuai dengan janjinya saat dilantik menjadi ketua DPW.
“Harapannya kedepan, PAN Sulut akan lebih besar lagi dan menjadi yang terdepan di hati rakyat,” harap Eyang.
Selain Bupati Boltim, buka puasa bersama turut dihadiri oleh sejumlah Menteri, seluruh petinggi PAN, serta Dewan Pembina Partai berlambang matahari, Amien Rais. (Fhersa)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.