Yang Tersisa Usai Aksi Demo Damai di Lolak

0
12412

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Aksi demo damai yang dilakukan oleh Masyarakat Bolmong di lolak Senin (31/7) siang tadi, menyisakan sampah yang berserakan disepanjang jalur dua menuju Kantor Bupati Bolmong.

Melihat hal itu, Kapolres Bolmong  AKBP. Faisol Wahyudi, SIK, kemudian mengerahkan seluruh personil untuk memungut sampah berupa plastik es dan sampah lainnya di areal Lokasi.

 

Tak hanya anggota, namun aksi tersebut, juga dilakukan Kapolres, sontak saja hal itu diapresiasi sejumlah ASN.

“Luar biasa pemimpin seperti ini, susah mo dapa,” ujar salah satu PNS dengan dialeg manado, saat  menyaksikan langsung Kapolres memungut sampah.

Seperti diketahui, pada Senin (31/7/2017) tadi, di Ibu Kota Kabupaten Bolmong, Lolak, warga menggelar aksi demo damai.

 

Sekitar seribuan  massa yang datang dari berbagai wilayah kecamatan yang ada dibawah pemerintahan Kabupaten Bolmong, melakukan aksi unjuk rasa.

Adapun tuntutan mereka, yakni Meminta Polda Sulut meninjau kembali penetapan Bupati Yasti Soeprejo Mokoagow, sebagai tersangka pada peristiwa pengrusakan di PT.Conch Lolak beberapa waktu lalu.

Selesai orasi, Massa kemudian membubarkan diri dengan tertib dikawal oleh Anggota Polsek dari wilayah masing-masing. Aksi demo Damai itu, berakhir sekitar pukul 17.00 wita.

(Redaksi Detotabuan.com)