ADM Beberkan Sumber Dana yang Diberikan ke Sudiwardono

0
1147

JAKARTA,DETOTABUAN.COM – Anggota Komisi XI DPR RI, Aditya Anugerah Moha (AAM atau akrab disapa ADM) akhirnya membeberkan sumber uang yang diberikan ke Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Manado, Sudiwardono, Jumat (6/10) pekan lalu.

Dilansir detiknews, ADM mengungkapkan, uang tersebut murni berasal dari kantong pribadinya. “Ya uang saya,” kata ADM, usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017) tadi.

ADM mengaku sangat menyesali apa yang telah terjadi, namun tak ada cara lain, demi menyelamatkan nama baik seorang ibu yang telah divonis 5 tahun penjara.

“Secara pribadi tentu saya harus menyatakan, sangat menyesal ini harus terjadi. Tetapi demi memperjuangkan nama seorang ibu. Saya pikir (ketika) Mas juga dalam posisi saya, kita akan bersepakat untuk melakukan yang terbaik. Di mana lagi tempat untuk berbakti kalau tidak dari seorang ibu. Kita melakukan, berupaya menolong seorang ibu,” tuturnya.

Meski demikian, ia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya rakyat Sulawesi Utara. Sembari berharap, semoga hukuman ibunya tidak diperberat, dengan adanya kasus ini.

“Ya kita doakan. Saya memohon doa dari insan kawan-kawan pers. Bisa selesai sebaik-baiknya. Ini bisa memiliki hikmah yang besar. Dalam kasus ini semua (konsekuensi) harus dihadap,” pungkasnya.

(Detiknews/ttm)