TB-NK miliki Chemistry Menang dalam Kontestasi Pilwako KK 2018

0
807
Firasat Mokodompit

Oleh : Firasat Mokodompit,SE
(Politisi – Pegiat Kemanusiaan dan Sosial)

TAHAPAN Pilwako sejak Oktober 2017 sudah berjalan, dan jika tidak ada halangan 08 Januari 2018 Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota dilakukan KPU sesuai jadwal.

Menarik disimak, dipastikan tiga Paslon pilwako akan menfaftar TB- NK sudah pasti, Seat dukungan partai Siap dan legal formal juga sudah di terima Paslon TB- NK.
Jadi-Jo Independen msh menunggu hasil Verifikasi KPU, begitu juga JM- NK masih malu-malu dan tunggu Rekomender DPP PG. Sedangkan partai Demokrat yang Miliki tiga kursi sedang Hitung-hitungan pada siapa gerbongnya dinaiki, namun sangat dinamis Netizen sikapi berbagai perkembangan politik Kotamobagu menuju Pilwako 2018 ini.

Tatong Bara Riel Politik masih unggul, selain segudang Prestasi didapatkan selama memimpin Kotamobagu 2013-2018 ( Periode Pertama), dia juga didukung para Loyalis Partai Politik Pengusung bersama Pimpinan SKPD yg secara faktual tunjukkan Loyalitas mereka / Tim Work ‘tuk Lanjutkan Kebersamaan, terutama Sangadi dan Lurah seluruh perangkat yg merasakan sentuhan tangan dingin sosok Pemimpin yang perhatikan kesejahteraan mereka.

Jika hari ini dilaksanakan Pemilihan dan ada tiga paslon maka TB- NK dipastikan Memang 48,5 %, ( Kajian Berbagai Sumber) nah modal awal ini dipastikan akan terjadi hingga pelaksanaan Pilwako 2018 kedepan.

Analisa Peluang TB- NK MENANGKAN KONTESTASI Pilwako KK

Secara politik ada tiga hal modal Menang TB- NK. Pertama, didukung dan diusung partai Pemenang Pemilu yg bisa dikatakan partai Penguasa(PDIP) bersama partai Pendukung pemerintah PAN- Hanura- PKB, serta Gerindra dan PKS.

Kedua , kekuatan SKPD – Pimpinan Kecamatan dan Sangadi/ Lurah/Perangkat sangat LOYALIS terhadap TB yg miliki SPIRIT membangun dengan jargon ” Lanjutkan”

Ketiga, Pasangan TB- NK secara Kultur Kemongondowan miliki Chemistry penuhi harapan Publik, masyarakat pemilih Kotamobagu tuk wujudkan Kepemimpinan BAKID ” Dotak Monik (Bilalang- Pontodon- Biga- Genggulang – Moyag dan Gogagoman) dan Dotak Monag ( Kopandakan- Motoboy- Poyowa- Matali – Tabang- Sinindian- Monfkonai-Molinow-Mogolaing).

Dilegitimasi dengan berbagai Prestasi Penghargaan berbagai Lembaga Swasta dan Pemerintahan termasuk dalam Pengelolaan Keuangan yg secara beruntun dapatkan Opini WTP.

Soliditas Pemerintahan praktis tanpa Gesekan, walau ada dinamika tetapi dgn ke depankan Profesionalitas- Kopetensi- Kapasitas dgn pola Merried System buat stabilitas pemerintahan terjaga.

Begitu juga koordinasi/ Komunikasi dgn DPRD- Forkompinda berjalan baik hingga setiap masalah di Kotamobagu lansung terselesaikan.

Ini semua membuat berbagai lembaga survey merilis bahwa Tatong Bara masih Diinginkan memimpin kembali Kotamobagu sebagai Walikota masa bakti 2018-2023.

TB didampingi Nayodo Kurniawan Mokoginta yg lahir dan besar di Gogagoman dari garis keluarga Mokoginta- Mokodompit, sosok aktifis dan Intelektual Bersahaja milik Magnit tuk didukung rakyat pemilih “Dotak Monik” termasuk tentu Gogagoman sebagai basis pemilih Terbesar di KK.

Masyarakat pemilih KK miliki Kecerdasan memilih pemimpin nya, dan orientasi BERPRESTASI menjadi Tolok ukur utama dalam tentukan pilihan. TB sudah Terbukti Sukses, dan teruji dlm Carikan Solusi setiap masalah, dengan Priority tuntaskan Pembangunan Masjid Besar Baitul Rahman 2018 selesai, dipastikan Kebanggaan umat terpenuhi dan dipastikan Gogagoman akan menjadi terdepan memilih TB- NK dalam kontestasi ini. Semoga….

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.