Astaga, Kepsek SMP 4 Lolak Dihajar Orang Tua Siswa Hingga Babak Belur

0
904
Kondisi Astri Tampi, usai dianiaya DP alias Dek, Selasa (13/2) tadi. (Foto : Ist)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Tindakan tak terpuji dilakukan pria berinisial DP alias Dek (41), warga Desa Labuan Uki, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong Selasa (13/2) tadi.

Pasalnya, pria yang diketahui merupakan salah satu orang tua siswa di SMP 4 lolak itu, melakukan penganiayaan terhadap Astri Tampi, Kepsek di SMP tersebut, hingga babak belur.

Kepada media ini, suami korban Sonny menuturkan, kejadian ini berawal saat Istrinya Astri (Kepsek) mengundang DP, untuk menghadap ke pihak sekolah berkaitan dengan pembinaan yang akan dilakukan terhadap anaknya.

“Berhubung anaknya akan diberikan pembinaan, jadi Kepsek mengundang dia (DP) untuk hadir bersama anaknya,” kata Sonny, Selasa (13/2) tadi, ketika dihubungi via seluler.

Saat tengah memberikan pembinaan kata dia, pelaku malah marah-marah, dan menendang kaca meja, hingga mengenai Kepsek.

“Tak sampai disitu, yang bersangkutan kemudian mengangkat kaca meja yang ada diruangan, kemudian menghantamkannya kewajah istri saya,” ujarnya lagi.

Beruntung kata Sonny, saat itu salah satu guru masuk ke ruangan untuk menghentikan aksi pelaku.

“Kalau tidak, pelaku terus memukul istri saya dengan kaki meja, bahkan saat ini hidung istri saya terus mengeluarkan darah sehingga harus dirujuk ke manado,” bebernya.

Tak terima dengan perbuatan Dek, Sonny bersama istrinya, melaporkan hal ini ke Polsek Lolak untuk mendapatkan keadilan.

“Semoga pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal, karena yang bersangkutan juga adalah residivis,” terangnya.

Terpisah, Kapolsek Lolak AKP Suharno membenarkan adanya laporan tersebut. “Benar, laporan sudah diproses, bahkan pelaku sudah kami tangkap,” singkat Suharno.

(Tim detotabuan.com)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.