Wabup Ucapkan Selamat Datang ke Komandan Batalyon Artileri Medan 19/105 Tarik Bogani yang Baru

0
354
Wabup Bolmong Yanny R Tuuk hadiri Sertijab Komandan Batalyon Artileri Medan 19/105 Tarik Bogani. (Foto : Kominfo Bolmong)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanny R Tuuk. STh MM, mengucapkan selamat datang kepada Komandan Batalyon Artileri Medan 19/105 Tarik Bogani Letkol Artileri, Iron Prasetyo, S.Sos menggantikan Letkol Artileri, Gregorius Eka Sertiawan, SE saat acara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilangsungkan di Batalyon Artileri Medan 19/105 Tarik Jumat, (2/2) tadi

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Bolmong raya,” kata Wabup Yanny, saat membacakan sambutan Bupati Bolmong Dra. Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Selain itu, Wabup juga mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Batalyon Armed sebelumnya, Letkol Artileri Gregorius Eka Setiawan, SE yang telah menyelesaikan tugas dan tanggungjawab selama menjadi Danyon Armed 19.

“Semoga dedikasi dan pengabdian yang telah dipersembahkan oleh bapak Letkol Gregorius ini menjadi amal ibadah dan mendapatkan ridho dari Tuhan yang Maha Esa, serta menjadi catatan positif dalam sejarah Batalyon Artileri Medan 19/105 Bogani,” kata Yanny.

Diketahui, acara sertijab ini turut dihadiri oleh Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Ganip Warsito, SE, MM, Dandim 1303 Bolmong, beberapa pejabat TNI di lingkup Korem 131 Santiago, Kapolres Bolmong AKBP. Ganni F. Siahaan, SIK. SH dan sejumlah pejabat di lingkup pemerintahan kabupaten bolmong.
(**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.