PJs Walikota Buka UNBK Tingkat SLTA

0
133

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Pjs Walikota Kotamobagu Muhammad Rui Mokoginta membuka secara resmi pelaksanaan UNBK tingkat SLTA Senin (09/04/2018) yang berlangsung di SMAN 1 Kotamobagu.

“ Saya sangat berharap semua peserta ujian tahun ini mendapat hasil yang memuaskan dan bisa lulus ujian,” terang Muhammad Rudi Mokoginta.

“ Insya allah pelaksanaan UNBK sampai dengan hari terakhir bisa berjalan lancar dengan hasil yag sangat memuaskan,”  harapnya.

Pjs meminta agar seluruh peserta ujian dapat fokus mengisi jawaban soal ujian yang suah disiapkan,” Tentunya soal ujian harus di isi dngan penuh konsentrasi agar di dapat jawaban yang benar dan pas,” ungkap Pjs Walikota.

Kepsek SMA Negeri I Kotamobagu Nursiati Pobela mengungkapka terkait fasilitas perangkat komputer masih bisa di atasi,

“Perangkat yang ada berjumlah 108 unit komputer dan laptop yang disiapkan dalam pelaksanaan UNBK tahun ini, untuk keterbatasan lainya masih bisa di antisipasi dengan menggunakan perangkat mlik guru dan siswa yang ada,” tegas Pobela. Dari data yang ada sebanyak 1.166 peserta tersebar di 10 sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA) yang ada  di Kota Kotamobagu. (Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.