Ini Harapan Ketua Komisi III di HUT Bolmut ke-11

0
133
Galian C Tanpa Ijin Menjamur, Instansi Terkait Dituding jadi Penyebab
Saiful Ambarak

BOLMUT — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berharap, pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bolmut ke-11 dapat mengarah pada sasaran pembangunan.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD Bolmut Saiful Ambarak, bahwa arah pembangunan Bolmut, harus pada sasaran dan tujuan yang tepat yaitu pembangunan yang nyata dan terukur, mampu memberantas angka kemiskinan, peningkatan indeks pembangunan manusia, peningkatan pertumbuhan ekonomi, serta pendapatan masyarakat dan memelihara suasana kehidupan masyarakat yang lebih kondusif.

“Pembangunan daerah yang di capai bersama selang waktu 11 tahun terakhir, merupakan buah prestasi kita semua. Para Camat di enam wilayah dan para Sangadi dan Lurah di 106 Desa dan 1 Kelurahan, serta seluruh elemen masyarakat, harus bahu membahu membangun daerah,” pintanya.

Ia juga berharap, kondisi yang baik ini perlu dipertahankan dan terus ditingkatkan serta dilanjutkan. Dengan demikian pembangunan di daerah dapat memenuhi target capaian yang diharapkan. “Saya mengajak agar masyarakat Bolmut dari Kecamatan Sangkub hingga Pinogaluman, kita bentuk semangat baru untuk memacu pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” pintanya.

Dikatakannya, peran semua elemen merupakan satu kesatuan yang konstruktif dalam mengisi pembangunan di daerah. “Mari kita bersama-sama untuk terus meningkatkan pembangunan Bolmut di usianya yang ke 11 tahun,” ucap Ambarak.