Pemkot Kotamobagu Terima Bantuan 16,5 Miliar dari Pemprov Sulut

0
250

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM —Pemerintah Kota  Kotamobagu menerima bantuan keuangan khusus Tahun Anggaran 2018, dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, sebesar Rp 16,5 Miliar.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE kepada penjabat Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, SE, MTP, Jumat (11/5) tadi.

“Bantuan Rp 16,5 miliar ini, diperuntukan bagi bidang Kesehatan sebesar Rp. 15,5 Miliar, dan Rp. 1 Miliar, untuk Pembangunan Infrastruktur Olahraga,” terang Olly.

Walikota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, yang selama ini selalu memberikan perhatian terhadap pelaksanaan pembangunan di wilayah Kotamobagu.

“Saya atas nama seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan, serta perhatian yang begitu besar, yang diberikan oleh Gubernur Sulawesi Utara dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, khususnya dalam rangka untuk menyukseskan pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di Kotamobagu,” ujar Walikota. (Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.