Bupati Pimpin Apel Kerja Perdana di Kabupaten Bolmong

0
253
Bupati Bolmong saat memimpin apel kerja perdana di Kabupaten Bolmong.

ADVERTORIAL,DETOTABUAN.COM – Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga Kontrak (Honorer) di lingkup pemerintahan kabupaten bolmong, mengikuti apel kerja perdana, pasca cuti bersama Idul Fitri 1439 Hijriah yang jatuh pada tanggal 15-16 Juni 2018 lalu.

Apel yang  dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Kamis (21/6) pagi tadi, dipimpin langsung oleh Bupati Bolmong Dra. Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Bolaang Mongondow.

Para Pejabat teras Pemkab Bolmong saat mengikuti apel kerja perdana, Kamis (21/6) tadi. (Foto : Bagian TUP Humas dan Protokoler)

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah, saya menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Bathin. Saya berharap, melalui hari raya Idul Fitri kali ini, kita semua dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta memacu semanngat kita semua dalam upaya pembangunan daerah yang kita cintai ini,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati mengingatkan kepada seluruh jajaran aparatur sipil Negara di kabupeten bolmong untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, selalu bekerja dengan disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Ribuan ASN dan tenaga Honorer saat mengikuti apel kerja perdana (Foto : Bagian TUP Humas dan Protokoler).

“Ini penting untuk selalu saya ingatkan, karena kita semua dituntut untuk bekerja secara profesional, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan kerja kita masing-masing,” harap Bupati.

Selain itu kata Bupati, ASN harus mengedepankan  tanggung jawab, yang dilandasi dengan system, serta keinginan untuk berbuat  yang terbaik demi  meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Silaturahmi bersama ribuan ASN usai Apel Kerja Perdana. (Foto : Bagian TUP Humas dan Protokoler)

“Tuntutan kedepan tidaklah semudah yang kita bayangkan, kita dituntut untuk lebih profesional, harapan dan keinginan masyarakat agar bolmong menjadi kabupaten yang maju, memiliki daya saing yang unggul harus kita jawab, kita respon dan tindaklanjuti dengan sungguh sungguh, karena bolmong hebat akan terwujud, apabila proses penyelenggaraan, pembangunan dan kemasyarakatan, di kelola oleh aparatur yang profesional, memiliki kompetensi dan kapasitas, etos kerja, loyalitas serta integritas di bidangnya,” tegas Bupati.

Usai apel tersebut, acara kemudian dilanjutkan dengan silarahmi antara Bupati dan ribuan ASN di lingkup pemerintahan kabupaten Bolmong.

(ADVERTORIAL/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.