Ini Pesan Bupati Kepada Camat Passi Timur yang Baru

0
428

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Mewakili Bupati Bolmong, Dra. Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Asisten Administrasi dan Pemerintahan Daerah, Derek Panambunan, melantik Camat Passi Timur, Danny Rorimpandey SH, di ruang rapat sekretariat daerah, Jumat (13/7/2018) tadi.

Membacakan sambutan Bupati, Derek menyampaikan selamat bertugas kepada Camat yang baru, dengan harapan kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas dan tanggungjawab yang tinggi.

Selain itu, Derek juga menyampaikan 4 pesan dan arahan Bupati. Diantaranya, meminta kepada Camat yang baru, agar segera melaksanakan dam melanjutkan berbagai program dan kegiatan baik di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kecamatan Passi Timur, yang telah menjadi program dan kegiatan untuk tahun anggaran 2018 ini.

Selanjutnya, meminta Camat untuk membangun kekompakan, kebersamaan dan kerja sama dengan seluruh ASN di Lingkungan Kecamatan hingga tingkat desa.

“Saya yakin saudara Camat Passi Timur adalah seorang pekerja keras dan tekun, serta mampu membangun tim yang solid dalam kerja dan karya pengabdian,” ujar Derek.

Camat juga diminta untuk menjaga rahasia jabatan baik itu rahasia secara pribadi maupun rahasia di internal kecamatan. Dan jika ada permasalahan antar sesama rekan kerja, sampaikan langsung kepada atasan secara berjenjang dan jangan langsung dibawa ke ranah hukum.

Yang terakhir, meminta kepada keluarga, agar senantiasa memberikan dukungan dan motivasi, sehingga tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan ini, dapat dilaksanakan dengan baik.

Sebelum mengakhiri sambutan, Derek menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, kepada Camat sebelumnya, almarhum Jemmy Moonik, SH atas jasa dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Camat Passi Timur.

“Semoga jasa serta pengabdian yang telah diberikan kepada daerah ini, akan dicatat oleh yang maha kuasa sebagai amal ibadah,” pungkasnya.

Diketahui, sebelum dilantik menggantikan Almarhum Jemy Moonik, Danny Rorimpandey, SH merupakan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Bolmong. (Tr-02/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.