Warga Mondaton Ditemukan Tewas dengan Luka Disekujur Tubuh

0
85

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Seorang warga Desa Mondaton Baru, Kecamatan Poigar bernama Karto Mokoginta (45), ditemukan tewas dengan luka disekujur tubuh.

Informasi yang diterima media ini, korban ditemukan hari Jumat (20/7) tadi sekitar pukul 12.30 wita, oleh salah satu warga, saat hendak pergi ke kebun.

“Siang itu salah satu saksi bersama suaminya pergi ke kebun, karena ingin Buang air besar, ia bersama suaminya berjalan ke sungai namun saksi sempat mampir di Gubuk Korban, saksi mengaku heran melihat Gubuk Korban berantakan tidak sebagaimana biasanya sementara korban tidak berada digubuknya,” kata Kasubag Humas Polres, AKP. Saiful Tammu.

Melihat ada keanehan kata Tamu, saksi bersama suaminya berjalan menuju sungai yang jaraknya sekitar 150 meter, namun ketika akan turun ke sungai, saksi melihat ada orang tergeletak dipinggir sungai.

“Karena ketakutan saksi dan suaminya langsung berteriak- teriak minta tolong. Tidak jauh dari TKP ada beberapa ibu-ibu yang sedang mencuci baju langsung berlarian menghampiri saksi dan suaminya dan melihat korban yang tergeletak,” terangnya.

Salah seorang ibu yang yang mengenali wajah korban, langsung berteriak bahwa orang tersebut adalah pamannya Karto Mokoginta. Warga kemudian melaporkan hal ini ke Polsek Poigar.

Sekitar pukul 13.05 wita, anggota Polsek Poigar bersama dokter Puskemas tiba di TKP dan memeriksa korban, selanjutnya korban di bawa ke rumah keluarganya di desa Mondaton Baru.

Menurut Tamu, dugaan sementara, korban meninggal karena dianiaya, karena terdapat beberapa luka dibagian tubuh, seperti terkena benda tajam.

“Namun kita belum bisa menyimpulkan, karena masih tahap lidik,” pungkasnya.

(Tr-01)