Watimpres Undang Dua Srikandi BMR Ini ke Australia

0
324

SULUT,DETOTABUAN.COM – Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) mengundang Bupati Bolmong, Dra. Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara, ke Australia, 25 Agustus mendatang.

Terinformasi, undangan ini berkaitan dengan tindaklanjut Lokakarya, yang dilakukan Watimpres beberapa waktu lalu.

“Memang sejak awal, hanya saya dan Bupati Bolmong pimpinan Daerah yang terundang dalam lokakarya yang diprakasai Watimpres bersama pihak swasta disponsori oleh Asian Development Bank (ADB), dan kali ini juga kami kembali di undang mengujungi negara Australia untuk melihat peternakan sapi,” kata Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

Menurut Tatong, Australia merupakan negara ke 5 dengan peternakan terbesar di Dunia, sehingga Negara inilah yang dipilih untuk menindaklanjuti Lokakarya tersebut.

“Australia ini negera ke 5 peternakan terbesar di Dunia. Terkait kegiatannya seperti apa, disana nanti kita lihat, yang pasti tanggal 25 itu sudah berangkat ke Australia,”terang Tatong.

Sementara itu, Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow melalui Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha Pimpinan (TUP), Parman Ginano juga membenarkan adanya informasi tersebut.

“Ya benar, berangkatnya tanggal 25 pekan depan,” kata Parman.

(Sumber : Pilarsulut.com)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.