Bupati Bolmong Hadiri Penyampaian Visi Misi Walikota dan Wawali Kotamobagu

0
363
Yasti Soepredjo Mokoagow

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolmong, Dra. Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (1/10) tadi menghadiri rapat paripurna yang digelar DPRD Kota Kotamobagu, dalam rangka penyampaian Visi-Misi Walikota dan Wawali Kotamobagu periode 2018-2023.

Selain Bupati Bolmong, hadir juga Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap, diketahui keduanya merupakan kerabat dekat Walikota Ir. Hj Tatong Bara.

Diwawancarai usai paripurna, Bupati Bolmong Dra. Hj Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, bahwa visi misi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu sudah sangat tepat karena kotamobagu memang memposisikan diri sebagai kota jasa.

“Dengan beberapa focus diantaranya untuk UMKM, Bidang Pendidikan dan Kesehatan, apalagi dengan diserahkannya UDK ke Pemkot Kotamobagu, ini merupakan harapan besar, sehingga indutri pendidikan di Kotambagu akan menjadi prospek yang cerah nantinya,” kata Yasti.

Sebagai Bupati Bolmong kata Yasti, dirinya mendorong terus Kota Kotamobagu menjadi maju, karena Kotamobagu dibutuhkan sebagai calon ibukota Provinsi Bolaang Mongondow Raya.

“Saya yakin Insha Allah apa yang sudah disampaikan dalam visi misi tadi, akan dapat diimplementasikan dalam penganggaran kedepan,” kata yasti optimis. (Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.