Herson Tak Menyangka Disambut Antusias Masyarakat Tandengan, Minahasa

0
57

SULUT,DETOTABUAN.COM – Calon anggota DPR RI dari PDIP, Hi Herson Mayulu (H2M), Rabu (31/10) kemarin memenuhi undangan syukuran dari Keluarga Saba – Karuyan, di Desa Tandengan Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa.

H2M tak menyangka dirinya akan disambut antusias oleh ssjumlah Tokoh Masyarakat Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, di desa tersebut.

“Saya sangat berterima kasih karena telah disambut dengan baik oleh keluarga dan masyarakat desa Tandengan,” ucap caleg nomor urut 2 itu.

H2M mengungkapkan, desa Tandengan ini tidak asing lagi baginya, karena ketika masih menjadi ASN, dirinya pernah tinggal didesa ini walaupun hanya beberapa minggu.

“Ketika masih bertugas sebagai ASN, saya pernah tinggal didesa ini, makanya ketika diundang keluarga yang berhajat langsung saya iyakan, saya ingin bernostalgia dengan teman-teman disini,” ungkap tokoh toleransi Sulut itu.

Sementara itu, salah satu Anggota DPRD Kabupaten Minahasa mengungkapkan, dirinya sudah lama mendengar sosok H2M bahkan sejak tahun 2010, namun baru hari ini bisa bertatap muka langaung.

“Ada 2 hal yang membuat saya berada ditempat ini, pertama saya sudah mengenal pak Herson sejak tahun 2010 lalu, tapi tidak pernah bertemu langsung, tapi akhirnya hari ini bisa bertatap muka. Yang kedua saya menaruh hormat karena beliau sosok yang bergelar tokoh toleransi, maka dari itu tidak ada alasan bagi saya untuk tidak hadir ditempat ini untuk menyambut beliau,” ungkapnya.

Senada diungkapkan Penatua (Pnt) Hestie Oroh. “So lama torang dengar-dengar pak haji pe nama, tapi nanti ini torang baku dapa langsung, ternyata benar beliau sangat toleran, torang sangat bangga bisa bertemu langsung,” ungkap Ketua Komisi Wanita Kaum Ibu Jemaat Imanuel Tandengan ini.

(Utha)