Sekkot Pimpin Peringatan HUT ke-47 KORPRI

0
161

Kotamobagu—Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Adnan, S.Sos, M.Si, Kamis (29/11) tadi, memimpin kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 47 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Tahun 2018.

Sekkot Kotamobagu yang membacakan sambutan Presiden Indonesia, Ir. Joko Widodo, selaku Penasihat Nasional KORPRI, menyampaikan bahwa, selama 47 Tahun, KORPRI beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, Bangsa dan Negara.

“KORPRI telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional,” ujarnya.

Disampaikannya lagi bahwa, upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan Negara harus selalu ditingkatkan.

“Dihadapkan pada perubahan sosial dan ekonomi yang sangat pesat, Aparatur Sipil Negara juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman,” ujar Adnan, membacakan sambutan Presiden.

Kegiatan peringatan HUT ke – 47 KORPRI yang dilaksanakan di halaman kantor SKPD Pemerintah Daerah Kotamobagu tersebut, juga dihadiri para pimpinan SKPD, serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*/Ridel)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.