Hadiri Pra Natal Di Bolsel, Herson : Natal Merupakan Cinta Kasih

0
138

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan, yang juga Ketua LPTQ Sulut sekaligus Ketua Dewan Masjid Indonesia Sulut, Hi. Herson Mayulu, Sip, Selasa (18/12) menghadiri kegiatan Ibadah Oikumene Pra Natal Pemkab Bolsel yang dilaksanakan di Bukit Hermon Kompleks Perkantoran Panango Kecamatan Bolaang Uki.

Herson yang tiba tepat Pukul 12.00 Wita bersama Bupati Iskandar Kamaru, Spt langsung di sambut oleh panitia dengan bunga tanda selamat datang.

Dalam memeberikan Kesan dan Pesanya, Calon Anggota DPRRI ini mengatakan, natal merupakan cinta kasih umat kristiani.

“Melalui natal ini mari kita rajut rasa persaudaraan kita, tidak perlu membedakan Ras, Suku dan Agama,”ungkap tokoh toleransi sulut ini.

Lanjutnya, Sebelum melakukan Pra Natal ini Bolsel juga sudah melakukan Paskah Se Bolmong Raya dan Semoga Tahun 2019 bisa melaksanakan lagi Paskah Se Sulawesi utara.

“Bolsel mempunyai Visi Religius, dan itu sudah saya gagas sejak saya terpilih pada 2010 lalu, saya ingin kekeluargaan umat beragama yang ada di bolsel bahkan sulut ini bisa terjalin dengan baik, makanya saya membangun tempat ibadah yang berdampingan dan itu bisa kita lihat bersama diantaranya Masjid Amirul mukminin, Gereja Oikumene bukit Hermon, dan pura Armerta Segara, dan cita-cita kedepan akan membangun taman Religius di depan 3 rumah ibadah ini supaya setelah melaksanakan Ibadah Subuh semua bisa saling silaturahmi di taman Religius ini agar tetap terjalin rasa persaudaraan kita,” ucap Herson.

Sebelum mengakhiri sambutanya, Herson sempat mengucapkan selamat datang kepada semua undangan di tanah totabuan paling selatan ini, semoga daerah ini bisa menjadi contoh bagi daerah lain.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat datang kepada semua undangan, terlebih gubernur walaupun diwakilkan, kemudian Pdt. Ivonne indria Awuy-Lantu Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut, semoga bukan hanya kali ini bisa berkunjung ke bolsel,” tutup mantan Bupati 2 periode ini.

(Utha)