Tatong Tutup Open Turnamen Walikota Cup Tahun 2018

0
40

ADVERTORIAL

Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Sabtu (8/12), menutup secara resmi kegiatan kompetisi Sepak Bola Open Turnamen Walikota Cup Tahun 2018.

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu menyampaikan ucapan
terima kasih kepada seluruh peserta kegiatan Open Turnamen Walikota Cup Tahun 2018, yang telah menunjukkan permainan sepak bola yang sangat luar biasa, serta telah menunjukkan jiwa Sportivitas yang tinggi, sehingga pelaksanaan kegiatan Open Turnamen Walikota Kotamobagu Cup Tahun 2018, dapat berlangsung dengan Baik, Aman dan Sukses.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada PSSI, Wasit, panitia pelaksana serta semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan Open Turnamen Walikota Cup Tahun 2018,” ujar Walikota.

Walikota Kotamobagu juga sangat berharap agar melalui kegiatan – kegiatan turnamen Sepak Bola seperti Walikota Cup, akan lahir pemain – pemain sepak bola yang handal, yang tidak saja mampu berkompetisi dan berprestasi di tingkat Kotamobagu, maupun Sulawesi, namun juga hingga ke tingkat Nasional.

“Kompetisi Sepak Bola seperti ini, terbukti telah mampu untuk melahirkan pemain yang mampu mengharumkan nama Kota Kotamobagu, seperti 4 Pemain asal Kota Kotamobagu, yang mewakili Klub Indonesia, pada saat pertandingan sepak bola untuk Usia 16 Tahun di Malaysia,” ujar Walikota.

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan Final Walikota Cup Tahun 2018, yang mempertemukan antara Tim Persin Sinindian dan Poobers FC Poopo tersebut, berakhir dengan kemenangan Tim Persin Sinindian, dengan Skor 3 – 0.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Nunuk – Kelurahan Matali tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, perwakilan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kotamobagu, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

(ADVE/RIDEL)