Tim Pemenangan HKM Caleg DPRD Bolmong Dapil Enam Dumoga Barat Resmi Dilantik

0
97

POLITIK,DETOTABUAN.COM – Harianti Kiay Mastari (HKM) Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Bolaang Mongondow Nomor urut 1 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil 6 Hari ini, Minggu (30/12) Melantik Tim pemenanganya yang bertempat di Desa Ikhwan Kecamatan Dumoga Barat.

Pelantikan tim pemenangan ini meliputi Dapil enam Dumoga Barat dan di Lantik langsung Oleh Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Ibu Satira Manoppo.

Dalam sambutanya HKM menjelaskan Tim ini nantinya mempunyai tugas yang berat untuk melakukan Konsolidasi di desa masing-masing.

“Tim ini harus Solid dan insya allah semua yang hadir bisa bekerja dengan baik untuk menarik simpati dari masyarakat,” ungkap HKM sapaan akrabnya.

Lanjutnya, “saya memohon doa dan restu dari semua masyarakat dapil 6, semoga niat saya bisa di kabulkan oleh Allah SWT karena ini sesungguhnya untuk kemaslahatan umat,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PAC PPP Bolmong Ibu Satira Manoppo dalam sambutanya setelah Melantik Tim Mangajak agar pesta demokrasi ini di jadikan sebagai ajang silaturahmi.

“Mari kita jadikan politik sebagai cinta kasih dan penuh kegembiraan tanpa ada perpecahan, walau berbeda warna tetap jaga tali silaturahmi di antara kita,” ajaknya.

Satira pun berpesan agar bekerja ikhlas dan cerdas semoga mendapat kepercayaan dan keridhoan Allah SWT.

“Mari kita bekerja dengan jujur, konsisten, konsekwen antara ucapan dan perbuatan dan yang terakhir takwa kepada Tuhan YME,” ujarnya.

Koordinator Tim Musly Mokoagow sebelum menutup acara pelantikan mengatakan bahwa Tim yang ada sudah di kaji dengan sebaik-baiknya semoga bisa memenangkan HKM untuk menjadi anggota legislatif Bolaang Mongondow.

“Selamat bekerja untuk tim yang ada, mari menangkan ibu HKM untuk menjadi wakil kita di DPRD Bolmong, dan saya mengingatkan bahwa di tim ini tidak ada ketua, ataupun koordinator di desa-desa semuanya sama jadi kalau ada yang ingin di sampaikan silahkan langsung ke saya atau ke ibu HKM tidak perlu melalui orang lain,” tutup Musly.

Hadir dalam kegiatan pelantikan ini Samsudin Wartabone selaku ketua Tim Pemenangan Partai PPP Kabupaten Bolaang Mongondow, Muklis Damogalat LO sekaligus operator Partai PPP Bolmong dan ratusan simpatisan pendukung HKM.

(Utha)