Dalam Rangka Pemantapan Program Kerja, Bupati Bolsel Kunjungi Kemendagri

0
168

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, Spt yang didampingi Kabag Humas Ahmadi Modeong dan Bagian TUP, bertemu dengan Bapak Bahri, S,STP salah satu pejabat Kementrian dalam negeri direktorat fasilitasi dana perimbangan dan pinjaman daerah dalam rangka pemantapan kerja Pemkab Bolsel, Rabu, (09/01/2019).

Bupati dan rombongan diterima langsung oleh Kasubdit Dirjen bina keuangan daerah pagi tadi pukul 10.00 diruangan kerja Kemendagri dan pertemuan ini berlangsung kurang lebih satu jam.

Kabag Humas Bolsel Ahmadi Modeong mengatakan, bahwa dalam kunjungan ini ada beberapa hal yang dibahas diantaranya sistem perencanaan dalam usulan program daerah dengan pemerintah pusat.

“Pak Bupati berterima kasih karena ada beberapa informasi untuk singkronisasi program pusat dan daerah khususnya pada dana alokasi khusus (DAK),” ujarnya.

Kabag menambahkan, dengan hasil pertemuan ini Bupati akan memerintahkan instansi teknis yang ada di daerah untuk menindak lanjuti.

“Nanti bupati akan segera memerintahkan instansi teknis didaerah untuk menindak lanjuti, semua untuk membuka akses dalam rangka pemantapan kesinambungan program di daerah,” tutup pria yang gemar dengan kopi ini.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.