Nayodo Dukung Penuh Millenial Road Safety Festival

0
135

Kotamobagu– Maksimalkan kegiatan Millenial Road Safety Festifal diseluruh jajaran lalu lintas di wilayah hukum Polda Sulut yang rencana pelaksanaanya akan diadakan pada tanggal 2 Maret 2019 mendatang. Sejumlah perwakilan Anggota dari Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu, datang ke Rumah Dinas Wakil Walikota Kotamobagu.

Satlantas Polres Bolmong yang diwakili IPTU Donald S Ngalimin (KBO Lantas) IPDA Fri Gunawan, STrK (Kanit Turjawal) IPDA Agus Julianto (Kanit Dikyasa) diterima langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Selasa (22/1) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu mengatakan Pemerintah Kotamobagu akan siap membantu dan mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi suatu kebersamaan antara Kepolisian dengan Pemerintah dan masyarakat,” ujarnya.

Rencananya kegiatan Millennial Road Safety Festival ini yakni, senam kolosal millennial, jalan sehat millennial, millinneal entrepreneur expo, safety riding/driving dan deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan target peserta sebanyak 3.000 orang dari kalangan organisasi kemahasiswaan dan pemuda, komunitas generasi millennial, BEM, OSIS, Karang taruna, TNI/Polri, karyawan/ti se-Kotamobagu.