Wawali Kotamobagu Lantik Lurah Gogagoman dan Sangadi Poyowa Kecil

0
252



KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM–Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan,secara resmi melantik dan mengambil sumpah lurah Gogagoman dan sangadi Poyowa Kecil di Aula Kantor Walikota Kotamobagu. Senin (07/01/2019).

Lurah Gogagoman Hendra Manoppo yang sebelumnya kepala Seksi Pasar dan Sarana di Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, menggantikan pejabat sebelumnya Vanni Pudul yang saat ini sebagai pelaksana di Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu. Sementara Kepala Desa Poyowa Kecil yang sebelumnya dijabat Abdul Rifai Bambela, diganti dengan Kepala Desa Antar Waktu terpilih Habel Lokiman.

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, dalam sambutanya menyampaikan Jabatan adalah amanah dalam konteks kehidupan tidak ada yang luar biasa karena semua hanya sebagai bentuk pengabdian pada rakyat.

“Pemerintah ditingkat Desa merupakan ujung tombak dalam melaksanakan berbagai program Pemerintah Daerah, sebab suksesnya juga ditentukan oleh institusi Pemerintah yang ada ditingkat Desa,” ujarnya.

Dirinya juga mengingatkan bahwa untuk memacu pelaksaaan program dibutuhkan dukungan dari seluruh eleman masyarakat.

“Oleh karena itu Lurah dan Sangadi harus segera melakukan komunikasi dengan berbagai pihak dan untuk selalu meningkatkan kekompakan agar program berjalan baik,” terangnya.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Para Assiten, Sekretaris Kotamobagu Adnan Massinae, Pimpinan SKPD, Camat, serta Lurah dan Sangadi se Kotamobagu.

(*Ridel)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.