Yasti : Target Saya Menangkan Partai Nasdem di Sulawesi Utara

0
570

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Anggota Dewan Pertimbangan Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow menegaskan, dirinya siap memenangkan Partai Nasdem di Sulawesi Utara (Sulut).

Penegasan ini ia sampaikan saat orasi di Kampanye Akbar sekaligus Rapat Umum Partai Nasdem, yang dilaksanakan di Lapangan Klabat, Manado, Rabu (27/3) tadi.

“Saya, hari ini sudah menjadi kader Partai Nasdem yang sesungguhnya, dan tentunya saya mempunyai kewajiban-kewajiban untuk memenangkan partai nasdem di Sulawesi Utara, 2 kursi untuk DPR RI, kemudian memiliki seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Kota dan pimpinan (DPRD) di Sulut,” kata Yasti dihadapan puluhan ribu kader dan simpatisan Partai Nasdem.

Untuk menunjang target partai Nasdem itu, ia meminta 60 ribu kader partai nasdem yang hadir, agar setelah pulang ke rumah, masing-masing dapat mengajak 10 orang untuk bergabung. Dengan demikian kata dia, maka Nasdem sudah memiliki 600 ribu suara di Sulut.

“Saya juga mengajak seluruh kader dan simpatisan yang hadir, untuk berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres, Nomor Urut 1 (Satu) Joko Widodo – Ma’ruf Amin,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Mantan Bendahara Umum PAN ini sempat mengungkapkan sejumlah alasan yang membuat dirinya memilih pindah ke partai Nasdem.

“Pertama, karena partai nasdem adalah partai yang menjanjikan perubahan yang seutuhnya bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Yang kedua, karena Ketua Umum kita bapak Surya Paloh mempunyai gagasan-gagasan yang luar biasa untuk bangsa ini,” sebutnya.

Menurut Yasti, bergabung dengan Partai Nasdem memiliki banyak manfaat, apalagi Partai Nasdem merupakan partai tanpa Mahar. “Saya pribadi bersama kepala daerah lainnya sudah merasakan hal itu,” pungkasnya.

Diketahui, kampanye akbar itu, turut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Wasekjen DPP Partai Nasdem, Ketua DPP Garda Nasdem, seluruh Ketua DPD Nasdem, pengurus Nasdem se-Sulut serta puluhan ribu simpatisan.

(Tio)