Dilantik Gubernur, Deddy Abdul Hamid Resmi Menjabat Sebagai Wakil Bupati Bolsel

0
222

ADVERTORIAL

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, Selasa (23/4/2019) tadi, resmi melantik Deddy Abdul Hamid sebagai Wakil Bupati Bolsel untuk sisa jabatan 2016-2021.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung DPRD Provinsi Sulut, turut dihadiri Wakil Gubernur Steven E. O. Kandow, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt, Sekprov Edwin Silangen, Unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK Provinsi bersama jajaran, Ketua DPRD Bolsel bersama anggota, Pimpinan OPD, camat, mantan Bupati Bolsel Hi. Herson Mayulu, SIP.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah ini, dilakukan berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyampaikan ucapan selamat kepada Dedi Abdul Hamid yang telah resmi di lantik.

“Saya mengucapkan selamat kepada bapak Dedi Abdul Hamid yang telah resmi dilantik untuk sisa masa jabatan 2016-2021, semoga dengan dilantiknya Wabup hari ini, akan lebih mendorong pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Bolsel,” harap Gubernur.

Gubernur meyakini, Deddy Abdul Hamid mampu bekerjasama dengan Bupati Iskandar Kamaru, SPt, dalam mewujudkan pemerintahan yang harmonis.

“Miskomunikasi itu biasa dalam roda pemerintahan daerah, tapi saya yakin apa yang telah dibangun sebelumnya oleh bapak Herson Mayulu bersama Bapak Iskandar Kamaru yang selalu harmonis sehingga berjalan baik, maka inipun saya yakin akan berlanjut, saya yakin Bolsel akan lebih maju,” ungkap Olly.

Sementara itu, Wakil Bupati Bolsel Dedi Abdul Hamid mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan berjanji akan menjalankan tugas yang telah diamanahkan dengan sebaik-baiknya.

“Insya allah saya akan menjalankan tugas seya dengam sebaik-baiknya dan saya minta kita semua bersama-sama untuk membangun daerah yang sangat kita cintai bersama,” ujar Deddy.

Seperti diketahui, Dedi Abdul Hamid terpilih sebagai Wakil Bupati Bolsel untuk sisa masa jabatan 2016-2021 dalam proses Voting yang dilakukan 20 anggota DPRD Bolsel.

Deddi memperoleh 18 suara sah sedangkan rivalnya Ikhsan Gobel yang merupakan calon dari PAN, hanya memperoleh 2 suara.

(ADVE)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.