Kotamobagu Jadi Tuan Rumah HUT ke-73 KCK dan HUT ke-21 BUMN

0
131

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM– Kota Kotamobagu menjadi tuan rumah Pelaksanaan peringatan HUT ke-73 Kartika Candra Kirana (KCK) dan HUT ke-21 Kementerian BUMN Republik Indonesia. yang dipusatkan di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Rabu (10/4).

Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, menyampaikan apresiasi karena Kota Kotamobagu dipercayakan untuk pelaksanaan kegiatan HUT Kartika Candra Kirana dan HUT Kementerian BUMN.

“Apresiasi kami kepada TNI dan BUMN. Ini sinergitas yang baik dari TNI, BUMN, Pemerintah dan Masyarakat. Alhamdulillah Kotamobagu dipercayakan sebagai tuan rumah kegiatan ini,” ucap Walikota dalam sambutan pada kegiatan itu.

Dikatakan Walikota semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Kotamobagu.

“Mari kita manfaatkan kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan yang sama akan dipercayakan kembali untuk dilaksanakan di Kota Kotamobagu,” ucapnya.

Sementara itu, Kasrem 131 Santiago, Kolonel Inf Rudolf Toar Manopo, berharap kegiatan tersebut bisa memberikan dampak positif.

“Semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat Kotamobagu. Dalam peringatan HUT ini juga dilaksanakan pembagian sembako dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” kata Rudolf.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow, Ketua PN Kotamobagu, unsur Forkopimda serta pimpinan Cabang BUMN se Kotamobagu.

(*ridel)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.