Terima Exit dari BPK, Pemda Bolsel Optimis Raih WTP Kelima

0
46

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Wakil Bupati Bolsel, Dedi Abdul Hamid, didampingi Sekda Marzanzius Ohy dan Kepala Inspektorat, Selasa (07/05/2019) resmi menerima exit dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Wabup menyampaikan terima kasih kepada tim BPK RI perwakilan Sulut, yang telah menyelesaikan audit selama 40 di Kabupaten Bolsel.

“Terima kasih atas kinerja tim BPK, apa yang menjadi catatan dari BPK ini akan segera kami tindak lanjuti selaku pemerintah daerah, begitu juga dengan saran dan masukan yang diberikan,” ujar Dedi.

Dedi optimis, Kabupaten Bolsel akan memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang kelima kalinya atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Bolsel tahun anggaran 2018.

“Kami yakin akan memperoleh opini WTP, semoga harapan ini akan terwujud Bolsel meraih opini WTP yang kelima,” ungkap Dedi.

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Bolsel Marzanzius Ohy, mengatakan, setelah exit ini Pemda akan terus melakukan koordinasi terkait penyerahan LKPD Tahun 2018.

“Setelah exit ini, pemda akan terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan tim terkait dengan waktu penyerahan LKPD tahun 2018,” terang Ohy.

(**)